EDITOR'S LETTER

 

LATEST POST

     /  /  /
Sobat, pernah ngga sih kalian merasa ketika kalian berpelayanan, ada yang berkomentar pedas atas pel...
30 Nov 2019
  •  119
Pernah mendengar atau membaca ungkapan pada gambar ini? Sebuah ungkapan yang melegakan bagi orang-or...
30 Nov 2019
  •  131
Pertama kali saya menjejakkan kaki di Guang Zhou, saya terkejut mendapati langitnya yang berwarna ke...
30 Nov 2019
  •  45
Tempat baru selalu punya cerita baru, baik yang menyenangkan maupun yang tidak mengenakkan. Anggap s...
28 Nov 2019
  •  166
Setiap orang terlahir di dunia ini dengan suatu tujuan yang spesifik. Tuhan tidak menciptakan kita a...
25 Nov 2019
  •  114
Pernahkah kita merasa tidak berarti? Mungkin terpikir, "Kalau nggak ada aku di dunia ini, kayan...
24 Nov 2019
  •  59
Semua orang setuju kan, kalau kita berhak untuk merasa bahagia?Terus? Apa lagi yang perlu dibahas?Ap...
24 Nov 2019
  •  66
Yesus menjawab dan berkata kepadanya, "Jika seseorang mengasihi Aku, dia akan menuruti firman-K...
24 Nov 2019
  •  96
Ada seorang anak kecil bernama Bruce Wayne yang dilahirkan dari keluarga miliarder pemegang saham te...
20 Nov 2019
  •  130
Aku menulis ini di dalam sebuah kereta yang membawaku kembali pulang. Aku baru saja selesai menikmat...
18 Nov 2019
  •  111
Halusinogen Pesiar Kaya RayaSaya punya pengalaman buruk dengan MLM. Soal cara pendekatan yang berpot...
18 Nov 2019
  •  269
Disclaimer: Well, saya rasa ini merupakan artikel tergelap yang pernah saya tulis. Jika tidak s...
18 Nov 2019
  •  695
“Aduh, keknya gue gendutan ya!?”“Mukaku kok, jerawatan terus, sih!?”“A...
16 Nov 2019
  •  203
Ungkapan-ungkapan di atas mungkin pernah terdengar dalam komunitas anak muda #10 (baca: Kristen), ba...
16 Nov 2019
  •  708
Rumor pernah menyanyikan lagu, "Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi. Aku tenggelam dalam lau...
16 Nov 2019
  •  255
Tempat baru selalu punya cerita baru, baik yang menyenangkan maupun yang tidak mengenakkan. Anggap s...
28 Nov 2019
  •  166
Minggu, 10 November 2019 - Harapan Indah, Bekasi. Kebaktian Raya Kaum Muda kembali diadakan di Aula...
15 Nov 2019
  •  99
Artikel ini aku tulis sehari setelah pulang dari Interfaith Peace Education Camp yang diadakan oleh...
05 Oct 2019
  •  188
“Segala sesuatu ini aku lakukan karena Injil, supaya aku mendapat bagian dalamnya. Tidak tahuk...
05 Oct 2019
  •  324
Bulan Agustus adalah bulan istimewa bagi negara kita. Sudah 74 tahun Indonesia lepas dari belenggu p...
09 Sep 2019
  •  287
“Gak bisa gitu! Kamu anak baru, tahu apa, sih? Saya Koordinator Sie. Persekutuan di sini!&rdqu...
06 Sep 2019
  •  364
“Dek, kamu mau gak ikut pelayanan?”“Engga.”Yups, aku yakin bahwa k...
17 Aug 2019
  •  202
Tadi waktu aku jadi penerima tamu Minggu pagi, aku banyak melihat anak Sekolah Minggu yang datang be...
17 Aug 2019
  •  250
Ekspektasiku sejak awal mendaftar GKI Summer Camp (SC) adalah untuk mendapatkan banyak teman dari be...
26 Jul 2019
  •  411
Apa yang ada di benak kita ketika mendengar kata “camp gereja”? Mungkin sebagian da...
22 Jul 2019
  •  464
Pada dasarnya banyak manusia yang berhenti pada fase mandiri saja. Padahal, selain menghendaki manus...
22 Jul 2019
  •  390
'Kebersamaan antar generasi' - kalimat yang mungkin menggambarkan acara malam keakraban KPR...
15 Jul 2019
  •  509
Kita mungkin kerap disuguhkan dengan informasi tentang anak-anak muda zaman sekarang yang melakukan...
02 Jul 2019
  •  808
Menilik kehidupan lalu, Dimas Aryo sebelum GKI Ciledug Raya merupakan sosok yang arogan, sombong, da...
29 Jun 2019
  •  499
Masih lekat dalam ingatan pemuda GKI Kavling Polri masa-masa ketika mereka menghabiskan waktu sebaga...
16 May 2019
  •  271
Setiap orang terlahir di dunia ini dengan suatu tujuan yang spesifik. Tuhan tidak menciptakan kita a...
25 Nov 2019
  •  114
Ada seorang anak kecil bernama Bruce Wayne yang dilahirkan dari keluarga miliarder pemegang saham te...
20 Nov 2019
  •  130
Rumor pernah menyanyikan lagu, "Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi. Aku tenggelam dalam lau...
16 Nov 2019
  •  255
Pernahkah kita memikirkan alasan di balik kelahiran kita ke dunia?Banyak motivator, pengkhotbah, mau...
06 Nov 2019
  •  452
Kata orang, setiap zaman ada masanya dan setiap masa ada orangnya.Bagi sebagian kita, mengingat masa...
26 Oct 2019
  •  297
Kita semua tentu tidak asing dengan DC Comics—salah satu perusahaan komik terbesar di Amerika...
09 Oct 2019
  •  876
Kekacauan di Indonesia yang terjadi beberapa pekan terakhir melukai hati saya. Bisa dibilang, setiap...
05 Oct 2019
  •  349
Hari ini saya sering bergumam sendiri saat berjalan-jalan di Explore Menu Instagram, atas banya...
05 Oct 2019
  •  702
Menyoroti adanya fenomena MOB MENTALITY, sekilas memang terkesan kurang baik. Banyak yang menilai ki...
23 Sep 2019
  •  499
Aku adalah seorang nelayan, berasal dari Kota Betsaida, daerah Golan yang terletak di tepi danau Gal...
23 Sep 2019
  •  299
Pertanyaan tentang siapakah manusia dan apa artinya menjadi manusia mungkin sudah sangat sering kita...
18 Sep 2019
  •  902
MISALMisalkan Aku datang ke rumahmuDan kau sedang khusyuk berdoaAkankah kau keluar dari doamuDan mem...
18 Sep 2019
  •  298
Roh KudusDalam pandangan orang Yahudi, TUHAN adalah roh dari segala makhluk. Sebab, itulah yang diuc...
25 Aug 2019
  •  152
Setelah kita mengenal sedikit tentang “mencari TUHAN” dengan segala konteksnya. Coba kit...
25 Aug 2019
  •  157
Selidik demi selidik, rupanya Bang Marty jadi unbeliever setelah komen-komenan dengan pastornya...
25 Aug 2019
  •  155
Sobat, pernah ngga sih kalian merasa ketika kalian berpelayanan, ada yang berkomentar pedas atas pel...
30 Nov 2019
  •  119
Pernah mendengar atau membaca ungkapan pada gambar ini? Sebuah ungkapan yang melegakan bagi orang-or...
30 Nov 2019
  •  131
Pertama kali saya menjejakkan kaki di Guang Zhou, saya terkejut mendapati langitnya yang berwarna ke...
30 Nov 2019
  •  45
Pernahkah kita merasa tidak berarti? Mungkin terpikir, "Kalau nggak ada aku di dunia ini, kayan...
24 Nov 2019
  •  59
Semua orang setuju kan, kalau kita berhak untuk merasa bahagia?Terus? Apa lagi yang perlu dibahas?Ap...
24 Nov 2019
  •  66
Yesus menjawab dan berkata kepadanya, "Jika seseorang mengasihi Aku, dia akan menuruti firman-K...
24 Nov 2019
  •  96
Aku menulis ini di dalam sebuah kereta yang membawaku kembali pulang. Aku baru saja selesai menikmat...
18 Nov 2019
  •  111
Halusinogen Pesiar Kaya RayaSaya punya pengalaman buruk dengan MLM. Soal cara pendekatan yang berpot...
18 Nov 2019
  •  269
Disclaimer: Well, saya rasa ini merupakan artikel tergelap yang pernah saya tulis. Jika tidak s...
18 Nov 2019
  •  695
“Aduh, keknya gue gendutan ya!?”“Mukaku kok, jerawatan terus, sih!?”“A...
16 Nov 2019
  •  203
Ungkapan-ungkapan di atas mungkin pernah terdengar dalam komunitas anak muda #10 (baca: Kristen), ba...
16 Nov 2019
  •  708
Tulisan ini merupakan tulisan ringan yang membantu teman-teman semua dalam merancang sebuah ibadah r...
15 Nov 2019
  •  559
1 Korintus 15 : 33-34"Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik...
14 Nov 2019
  •  278
Halo, semuanya! Jika kalian membaca artikel ini saat weekend, maka selamat menggunakan weekend ...
28 Oct 2019
  •  242
Sering kali dalam kehidupan, kita memiliki sesuatu yang kita idolakan. Hal ini tidak salah. Sebagai...
28 Oct 2019
  •  324
ART

Setelah Episode

By Olivia Elena Hakim

Kataku kepada Gereja

By radith trinanda

Kemanakah Aku?

By geni pinasti

Ratap Sang Bumi

By Betsymorla Arifin
VIDEO

MOST SHARED
Pemilu sudah semakin dekat Indonesia diperhadapkan dengan pemilihan pemimpin serta wakil rakyat. Ban...
by Admin | 08 Apr 2019
  •  274

Sebuah chat dari seorang sahabat beberapa hari lalu adalah salah satu starter pack mengenai kehidupa...
by Tabita Davinia Utomo | 15 Jul 2019
  •  920

Dildo? Mau bahas sex toys? Wait, jangan keburu nethink (negative thinking) dulu nih. Dildo (kepanjan...
by Admin | 08 Apr 2019
  •  266

'Kebersamaan antar generasi' - kalimat yang mungkin menggambarkan acara malam keakraban KPR...
by Agustina Endarwanti | 15 Jul 2019
  •  509

MOST READ
Ini merupakan tulisan ringan yang membantu teman-teman semua dalam merancang sebuah ibadah remaja/pe...
by Natanael Elia | 09 Jul 2019
  •  1557

Hidup di era terkini nampaknya seperti sebuah koin yang memiliki dua sisi. Di satu sisi menjadi jemb...
by Listiyani Chita Ellary | 22 Jul 2019
  •  1534

Di jaman yang serba bebas ini, ada banyak keleluasaan yang makin merebak. Dulu tabu, kini menjadi ha...
by elizabeth Nathania | 15 May 2019
  •  1526

Intensitas pertemuan dengan seseorang bisa mengarah pada dua hal: menjadi semakin mudah bergesekan,...
by Sobat Anonim | 15 Jul 2019
  •  1371

WE INVITE YOU

Untuk menjadi bagian dari gerakan generasi
muda Kristen Indonesia. Kirimkan karyamu ke:

  [email protected]

CONTACT US

 

   +62 8222 7841 346
   [email protected]

 

 

 

 

STAY UPDATE WITH IGNITE!
SUBSCRIBE