#NATALGKI2023: Ibadah Natal Komisi Pemuda dan Komisi Remaja GKI Bromo Malang

All About GKI, Spotlight, 28 December 2023
Salah satu usaha untuk pulih dari keputusasaan adalah meninggalkan apa yang telah lalu untuk melangkah menuju masa depan yang penuh pengharapan.

.

Ibadah Natal Komisi Pemuda dan Komisi Remaja GKI Bromo, Malang pada 2023 menghadirkan tema ✨SEM;COLON✨. Tema ini bertujuan menjadi sebuah pengingat untuk terus melanjutkan hidup, walau di dalamnya ada situasi terdesak, merasa ingin mengakhiri segalanya, dan berujung pada kelumpuhan.




Ibadah yang diadakan tanggal 16 Desember lalu ini menghadirkan drama musikal tentang pasangan yang berada dalam situasi kelumpuhan. Kehidupan membuat mereka terus menerus menyalahkan keadaan dan ingin memutar kembali waktu. Melalui drama musikal ini, pemuda-remaja didorong untuk dapat percaya bahwa semua yang diberikan Tuhan adalah yang terbaik baginya. Mereka juga diajak untuk menyadari bahwa menjadi versi terbaik diri sendiri membutuhkan keputusan dan pertimbangan yang sulit, sehingga terkadang ada hal-hal yang harus ditinggalkan dan dipulihkan terlebih dahulu.




Selain itu, terdapat penyematan pita kuning oleh seluruh Panitia Natal KP 2023 yang menjadi bentuk kampanye pencegahan bunuh diri serta sebagai simbol kepada jemaat bahwa mereka tidak sendiri. Penyematan pita ini juga menjadi simbol bahwa Komisi Pemuda dan Remaja GKI Bromo selalu hadir dan dapat menjadi rumah bagi mereka yang membutuhkan kawan dalam kehidupan.


Lastly, you’re not alone and remember that we’re here for you. 🎗 




Terima kasih atas kontribusi foto dan caption-nya, Komisi Pemuda GKI Bromo Malang!


---


YUK, SHARE YOUR JOYFUL CHRISTMAS IN 2023!

Kirim foto dan caption liputan Natal GKI masing-masing ke e-mail: [email protected],

atau invite collaborate dokumentasi serta poster kegiatan Natal GKI masing-masing sepanjang tahun 2023 (atau awal 2024) dengan tag @ignite.gki di instagram.

LATEST POST

 

Bagi sebagian besar umat Kristiani, sejujurnya peristiwa Paskah—peristiwa kebangkitan Yesus&md...
by Christian Aditya | 26 Apr 2024

Film siksa kubur resmi tayang pada 11 April 2024, dan sebagai penikmat karya Joko Anwar, kami langsu...
by Ari Setiawan | 16 Apr 2024

Takut tambah dewasaTakut aku kecewaTakut tak seindah yang kukiraIgnite People, penggalan lirik lagu...
by Emmanuela Angela | 10 Apr 2024

Want to Submit an Article

Untuk menjadi bagian dari gerakan generasi
muda Kristen Indonesia. Kirimkan karyamu ke:

[email protected]

READ OTHER