Asuransi Tanpa Premi, Ada?

Best Regards, Live Through This, 13 October 2020
Hanya Yesus Kristus satu-satunya di dunia ini yang menawarkan jaminan hidup secara cuma-cuma.

“Di dunia ini mana ada yang gratis, ke toilet aja bayar.” Sepenggal kalimat itu mungkin tidak asing lagi. Jika ingin memperoleh suatu benda, maka kita harus mengeluarkan sejumlah uang sebagai gantinya. Untuk membeli tenaga dan waktu seseorang, kita butuh juga butuh uang. Asuransi juga demikian. Apa mungkin ada asuransi di dunia ini tanpa premi? Sepertinya tidak ada.


Eitss tunggu dulu. Pernah dengar kalimat, “Keselamatan diberikan secara cuma-cuma”? Rasa-rasanya asuransi di indonesia tidak ada menggunakan kalimat ini dalam slogan pemasarannya? Ya benar, kita gak akan pernah menemukan kalimat ini dalam pemasaran asuransi di dunia, karena asuransi ini bukan ditawarkan pihak dunia tetapi dari pihak Tuhan.


Asuransi ini tidak membebankan kita untuk membayar premi tiap bulan dan justru menawarkan pada kita lima jaminan, yaitu jaminan keselamatan (1 Yoh 5:11-12), jaminan jawaban doa (Yoh 16:24), jaminan kemenangan (1 Kor 10:13), jaminan pengampunan (1 Yoh 1:9), dan jaminan tuntunan (Amsal 3:5-6). Kita tidak akan pernah nemukan asuransi manapun di dunia seperti ini.



Jenis asuransi ini bersifat kekal. Artinya tidak akan habis sebanyak apapun kita menggunakannya. Tawaran menarik bukan? Kapan lagi bisa dapat paket asuransi komplit tanpa premi?


Di awal perkenalan saya dengan asuransi ini, saya sulit percaya. Mengapa ada ya asuransi yang menawarkan semua jaminan itu secara free? Jawabannya ada dalam: 


Yoh 3:16 “karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal.”

Satu hal yang pasti. Berlandaskan “kasih,” kelima jaminan tersebut ditawarkan. Lalu, gimana cara mendapatkannya? Dengan percaya kepada “Yesus Kristus sebagai satu-satunya Tuhan dan Jurus’lamat (Yoh 14:6).” Wow! Tidakkah itu luar biasa sekali? Discount akhir tahun saja hanya menawarkan buy 1 get 1 free.


Asuransi ini memang sangat menggiurkan, maka ketika saya mendengarnya tanpa pikir panjang saya langsung keep. Satu langkah mendapatkan lima jaminan asuransi dan tanpa premi.


https://id.pinterest.com/pin/835699274589801455/


Jika tertarik dengan asuransi ini, informasi detil dapat dilihat dalam Alkitab. Selain informasi, kita akan mendapatkan pewahyuan dan juga testimoni dari orang-orang yang lebih dahulu memilih asuransi ini.

LATEST POST

 

"Ayo, kita naik gunung bersama!" Demikian beberapa teman mengajakku, dan aku menyetujuinya...
by Olyvia Hulda | 05 Dec 2020

Satu lagi karya ajaib buatan tangan Tim Dapur Visinema yang diberkati dengan kreativitas tanpa batas...
by Grifith Mercia | 05 Dec 2020

Note: Silahkan membaca Part 1 dan Part 2 terlebih dahulu.Kini kita telah memasuki bagian akhir dari...
by Alviedo Yuda | 05 Dec 2020

Want to Submit an Article

Untuk menjadi bagian dari gerakan generasi
muda Kristen Indonesia. Kirimkan karyamu ke:

[email protected]

READ OTHER