We Are Transformer

ART, 26 Mei 2017
Do not be conformed to this world, but be transformed by the renewal of your mind, that by testing you may discern what is the will of God, what is good and acceptable and perfect.
Romans 12:2

Technique: Graphic Design, Digital Imaging

Perubahan adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari. Sejak lahir sampai sekarang, kita pasti telah banyak mengalami perubahan. Begitu pula dengan dunia ini. Ada kalanya perdamaian dapat tercapai dan ada pula saat peperangan melanda. Lihatlah sekeliling Anda, apa yang Anda temukan saat ini? Akhir-akhir ini banyak berita tentang kejahatan dimana-mana, korupsi, pembunuhan, teror, dan masih banyak lagi. Dunia ini semakin lama semakin rusak dan hancur karena perbuatan-perbuatan jahat. Tetapi kita sebagai orang Kristen, apa yang seharusnya kita perbuat?

Roma 12:2
“Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.”

Janganlah kita bersikap sama seperti dunia; tetapi buatlah perubahan-perubahan yang baik, meskipun kecil, di lingkungan tengah-tengah dunia ini. Menghadapi perubahan dunia, menghadapi perbuatan-perbuatan jahat dunia, kita tidak perlu takut. Justru seharusnya kita menjadi garam dan terang di tengah-tengah dunia (Matius 5:13-16). Kita adalah garam dan terang dunia. Kita adalah transformer. Transformer yang membuat perubahan. Karena kalau bukan kita, siapa yang akan memulai?

 

Want to Submit an Article

Untuk menjadi bagian dari gerakan generasi
muda Kristen Indonesia. Kirimkan karyamu ke:

contribute@ignitegki.com

 

STORE
BY:TWELVE

 

 

 

 

 

STAY UPDATE WITH IGNITE!
SUBSCRIBE